Cari Blog Ini

Subscribe:

videovideo


Labels

Powered By Blogger

Rabu, 02 November 2011

Minum Air Mineral Teratur, Cegah Ratusan Penyakit Berat

Air Putih- Air Mineral
Air putih atau air mineral banyak tersedia di sekitar kita. Bisa diperoleh melalui sumur-sumur buatan, sumber mata air pegunungan, dan sebagainya.

Dengan hanya meminum air mineral bersih sesuai standar kesehatan secara teratur sesuai keperluan tubuh, menurut penelitian dapat menghindarkan atau mecegah tubuh terkena ratusan penyakit berat seperti penyakit ginjal, darah kotor, asam urat, dan lainnya.


Penyakit ginjal bermasalah, biasanya, karena kurang meminum air mineral atau bahasa kampungnya air putih. Demikian pula penyakit-penyakit berat lainnya.

Anda mungkin terbiasa minum kopi, teh, dan minuman manis enak lainnya, namun biasakanlah minum air mineral secukupnya setiap hari.

Dalam beberapa metode cara minum air mineral yang dapat mencegah penyakit di antaranya, minum air mineral saat bangun tidur pagi, malam hari sebelum tidur, dan setelah selesai sarapan, makan siang dan makan malam.

Ingatlah: Kesehatan adalah hal yang tidak dapat dibeli dengan begitu saja. Bahkan banyak orang punya duit, terpaksa menghabiskan uang jutaan rupiah demi berobat namun penyakitnya tak kunjung sembuh.

Nah, sebelum penyakit berat mendatangi anda, silahkan coba praktekkan cara di atas. Semoga bermanfaat.


The content on this page is licensed under the terms of the www.teks.tv copyrightpage.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar